Monday, July 16, 2012

Tips ampuh mendapatkan perhatian dari cowok cuek

sista pasti kesal minta ampun kalau pasangannya cuek habis karena tak kunjung mendapatkan perhatiannya tapi di sisi lain ini bisa menjadi ajang pembuktian untuk menaklukkan hati si cuek meskipun pada dasarnya sista ingin dimanja.

apa sista tahu memiliki pasangan cuek mempunyai daya tarik lebih dibandingkan cowok yang pada umumnya karena sista akan menikmati saat-saat berjuang untuk mendapatkan perhatian si cuek dan ketika si cuek sudah menjadi pasanganmu perasaan senang luar biasa meningkat drastis karena dipikiran sista berhasil menjadi satu-satunya orang yang diperhatikan si cuek.

sebelum sista mendapatkan perhatian dari si cuek, sista harus tahu terlebih dahulu karakter dan sikap si cuek merupakan bawaan yang sulit berubah dalam waktu singkat walaupun si cuek sudah menjadi pasanganmu akan tetap acuh tak acuh alias cuek.

tenang saja ada caranya menaklukkan si cuek untuk mendapatkan perhatiannya, yuk disimak sista;

1. katakan langsung.
apakah sista tahu kalau apa yang dimaksud perempuan dalam pikirannya tidak sama dengan hal yang ada di pikiran laki-laki. perempuan paling sering menggunakan sinyal-sinyal sementara laki-laki tidak semua bisa menangkap sinyal-sinyal itu dengan baik.

jadi lebih baik sista katakan langsung kepada pasangannya perhatian seperti apa yang dibutuhkan, cara ini bisa membuat perhatiannya beralih kepada sista seperti pacarnya penampilannya kurang rapi dan kurang harum sampaikan perasaan tersebut, “sayang aku pengen liat sayangku rapi dan harum” sambil mengatakan itu ambil posisi duduk dekat pasanganmu lalu sentuh rambutnya.

contoh kedua seharian penuh istri lelah mengurus anak, suami dan keperluan rumah ketika suami pulang sampaikan perasaan tersebut, “sayang aku capek banget seharian ini pengen dipijitin suami tercinta” sambil mengatakan itu ambil posisi duduk dekat suami lalu letakkan tangan suami di punggung atau di leher.

cara mengaku lelah, sakit atau penampilan memang cukup efektif untuk memancing perhatian pasangan sista karena secuek-cueknya apapun laki-laki bila masih punya cinta didalamnya apabila melihat pasangannya seperti itu pasti laki-laki tergerak untuk memberikan perhatiannya.

sista n boy sekarang sedang membaca artikel cinta sejati tips ampuh mendapatkan perhatian dari cowok cuek dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta.

2. berdandan cantik yang berbeda.
sista harus tahu laki-laki pada umumnya kurang memperhatikan detail dan biasanya tidak ingat sama sekali hari spesial seperti tanggal jadian, ulang tahun pernikahan atau ulang tahun sista sendiri.

salah satu langkah untuk mengingatkan pasangan sista yang cuek dengan berdandan berbeda dari biasanya dengan hal favoritnya karena dengan melihat perubahan tersebut pasti si cuek akan bertanya-tanya dan berikan petunjuk untuk membuat pasangan sista berusaha untuk mengingatnya.

misalnya tiap hari sista ketemuan dengan dia biasa memakai baju kasual dan tidak suka warna merah tapi khusus dimomen istimewa pakailah dress yang cantik berwarna merah, “ini hari istimewa dong jadi aku berdandan istimewa coba deh ingat-ingat hari apa ini”.

3. lontarkan pendapat bertantangan.
sista pasti kesal jika perhatian pasangannya tetap berpusat pada aktifitas lain yang sedang dikerjakan ketika sedang diajak ngobrol seperti sibuk nonton bola atau balapan, sibuk dengan komputer atau laptopnya, sibuk bermain game, dll.

ada cara yang paling ampuh untuk mendapatkan perhatian pasangan sista dengan melontarkan pendapat yang bertentangan dengan pasangan sista karena laki-laki akan lebih tertarik untuk menghadapi perdebatan daripada sista mengamini pendapatnya tapi sebelum berdebat tentu sista harus menguasai bahan jangan sampai kalah di awal.

4. jangan menarik perhatian yang salah.
sista jangan sekali-sekali berusaha menarik perhatian pasangannya dengan laki-laki lain karena langkah tersebut kurang bagus tidak dianjurkan, sista dapat memancing perhatiannya sekaligus emosinya yang meluap-luap dalam satu paket.

langkah yang ini juga kurang tepat dengan menghilang cukup lama nanti sista sendiri yang akan makin sakit hati karena cara ini tidak akan cukup efektif untuk diterapkan dan dibenak laki-laki berarti sista sudah tidak mau memikirkan dia punya apa aku harus mikir dia. bila mau menghilang cukup berikan waktu satu atau dua hari saja.

Dear sista n boys, terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel cinta sejati tips ampuh mendapatkan perhatian dari cowok cuek, bagaimana menurut sista n boy setelah membaca artikel ini? Jadi kabari saya, Terima kasih.

0 comments

Post a Comment