Wednesday, July 18, 2012

Membangun Hasrat Cinta Pada Seorang Wanita

Lakukanlah hal-hal yang tidak terduga, seperti:
  1. Memuji lalu agak sedikit mengejek, contoh: “Wah senyum kamu bagus deh tapi agak sedikit horor”
  2. Bilang anda suka sama si dia, tapi 3 menit kemudian bicarakan bahwa anda juga suka dengan wanita lain, dan 5 menit kemudian bilang bahwa anda masih ingin jadi jomblo 5 tahun lagi dan tidak suka siapa-siapa.
  3. Berikan kejutan. Jika si wanita suka bunga, bilang bahwa anda tidak akan pernah kasih dia bunga dan 2 hari kemudian, berilah dia bunga.
  4. Jika si Wanita mengeluh soal KETIDAK-JELASAN anda, maka senyumlah dan katakan “itulah sifat Pria idaman, kamu makin cinta kan?” dan jangan peduli apapun yang Wanita tersebut katakan, “keep it cool” saja.
  5. Ada satu PENGECUALIAN: Kalau soal waktu atau janjian, anda HARUS selalu TAU PASTI, DATANG TEPAT WAKTU dan TIDAK NGARET.
*Jadilah Tantangan buat Wanita

Semua Wanita suka tantangan.. Jika anda menjadi tantangan, tak peduli SUKA atau TIDAK, Wanita akan terus memikirkan anda dan akan TERTARIK dengan anda. Untuk mengerti maksud saya dengan jelas, SAYA ANJURKAN anda untuk menonton dan pahami karakter-karakter di film berikut:
-Rangga di Film Ada apa dengan Cinta
-Tom Cruise di Film TOP GUN
*Berikan Sedikit, Buat Dia Ketagihan
  • Ceritakan cerita seru yang mengendalikan EMOSI Wanita dan POTONG cerita itu pada bagian yang PENTING lalu buat cerita itu bersambung.
  • Berikan apa yang dia mau SESEKALI saja.
  • Jangan terlalu sering bertemu, menelpon atau sms, buat dia merasakan rasa kangen yang berlebihan.
  • Kenapa orang Jakarta tidak mengunjungi Tugu Monas sering-sering? Karena mereka dapat berkunjung kesana KAPAN SAJA. Kenapa Turis PENASARAN soal Monas dan ingin SEGERA berkunjung ke Tugu Monas? karena waktu mereka di Jakarta TIDAK BANYAK.
*Menolak untuk MENGEJAR mereka
Tunjukan kepada si wanita secara tidak langsung bahwa anda menolak untuk mengejar mereka. Tunjukan melalui tindakan anda, bukan perkataan secara langsung. Contoh: Jika si wanita meminta sesuatu jangan selalu berikan. Jika si wanita memuji anda, jangan tunjukan anda senang dengan pujiannya, tetapi diam saja seakan tidak peduli. Jika si wanita ingin curhat pada anda, dengarkanlah curhat wanita tersebut, tetapi ditengah-tengah pembicaraan katakan untuk menyambungnya lain kali karena anda ada kesibukan. Jika si wanita mengajak anda Jalan TOLAK ajakannya. catatan: Lakukan ini cukup sering untuk menunjukan secara TIDAK LANGSUNG bahwa anda tidak mengejar mereka. Hati-hati. Jika Terlalu sering maka anda akan terlihat ANEH.
*Buat mereka seakan-akan yang mengejar anda.
Jika anda bawa tas, berikan tas anda ke si Wanita, suruh mereka membawakan tas anda. Jika mereka menolak, senyum saja dan tetap membawa tas anda tanpa menunjukan emosi kekecewaan. “Keep it cool”.
*Tidak takut kehilangan
Katakan secara tidak langsung kepada si Wanita tentang WANITA LAIN yang anda SUKA. Katakan bahwa anda akan MEMUTUSKAN HUBUNGAN dengan wanita manapun jika mereka tidak MEMENUHI STANDAR dan EKSPEKTASI anda.
Ingat, semua hal diatas HARUS dilakukan dengan BENAR jika anda ingin berhasil menciptakan HASRAT BESAR.
Mari kita lihat struktur PENTING yang membentuk rasa TERTARIK dalam diri Wanita.
PROSES DASAR MEMILIKI SEORANG WANITA
Pertama, buat Wanita TERTARIK dulu pada anda baru dia mau diajak KENCAN,
Kedua, buat KENCAN anda MENARIK dulu baru si Wanita merasa NYAMAN,
Ketiga, bangun HUBUNGAN BATIN dulu barulah si Wanita JATUH CINTA,
Keempat, jika si Wanita sudah JATUH CINTA, barulah NYATAKAN CINTA ANDA!
Mudah Bukan?
Jangan pernah NYATAKAN CINTA ANDA sebelum membuat si wanita TERTARIK, NYAMAN dan MEMILIKI HUBUNGAN BATIN dengan anda, maka anda akan jelas-jelas DITOLAK! Ketiga elemen itu sangatlah penting!
Jadi RUMUS membuat Wanita JATUH CINTA adalah:
TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN = JATUH CINTA
Saya jamin 100% rumus diatas TIDAK PERNAH GAGAL dan TIDAK PANDANG BULU! Artinya rumus diatas berlaku untuk SEMUA WANITA DIDUNIA INI!
Mari Kita lihat kesalahan-kesalahan yang sering terjadi:
TERTARIK + NYAMAN (tapi tidak ada hubungan batin) = TEMAN BIASA
Inilah yang sering terjadi, si wanita tertarik dan nyaman, tapi si pria tidak membangun hubungan batin yang lebih dalam untuk dapat membuat si wanita merasakan getir-getir asmara untuk bisa jatuh cinta. Jadilah mereka teman biasa.
TERTARIK + HUBUNGAN BATIN (tapi tidak nyaman) = FANS SEMENTARA
Ini juga hal yang lucu dan sering terjadi. Si Pria dan Wanita sama-sama suka dan TERTARIK dan setelah ngobrol-ngobrol, mereka merasakan hubungan batin yang dalam. Tetapi sayang si Pria LANGSUNG merasa pede dan menyatakan CINTANYA tanpa membuat si wanita NYAMAN untuk mengenal si pria lebih dekat. Si wanita dengan otomatis akan berpikir bahwa si pria adalah playboy atau tukang ngerjain cewe karena baru kenal sudah langsung nembak dan dengan otomatis si wanita merasa ilfil.
NYAMAN + HUBUNGAN BATIN (tapi tidak tertarik) = TEMAN DEKAT
Nah ini juga lucu… si Pria membuat si wanita sangat nyaman dan memiliki hubungan batin yang kuat. Tapi si wanita tidak tertarik dengan si Pria untuk menjadi kekasihnya. Tapi karena si wanita nyaman dan memiliki hubungan batin, maka mereka menjadi teman dekat, atau istilah lucunya “abang-ade” ketemu gede. Sayang… jika saja si Pria membuat si Wanita tertarik, maka mereka bisa lebih dari abang-ade!
Jika anda sudah mengerti proses diatas, mari kita lihat 3 PROSES PENUH untuk MEMILIKI seorang Wanita,
Proses 1: Proses Tradisional
1. Kesan Pertama
2. Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan
3. Pria menyatakan Cinta
4. Diterima atau Ditolak menjadi Pacar (50 – 50)
5. Sentuhan Fisik
6. Ciuman Pertama
7. Konflik(50 – 50)
Coba lihat proses diatas:
  • Jika anda berhasil sampai di langkah nomor 4, maka kemungkinan anda diterima adalah 50 – 50. Jika diterima berarti anda dapat melanjutkan ke langkah nomor 5.
  • Jika anda sampai di langkah nomor 7 yaitu anda sudah menjadi pacar si Wanita dan menghadapi Konflik maka kemungkinan anda 50 – 50 untuk bisa mempertahankan hubungan anda atau PUTUS. Kebanyakan konflik dalam pacaran dikarenakan pasangan belum saling mengenal sifat masing-masing lebih dekat alias MANIS selalu didepan dan PAHIT selalu dibelakang.
  • Jika Putus maka salah satu pihak atau keduanya akan merasa sakit, stress atau depresi karena sudah menjalin hubungan penuh dengan emosi, merasa masih “sayang” dan diguna-gunakan dan sudah tentu telah membuang banyak waktu percuma untuk cinta kosong.
Mari kita rubah proses diatas menjadi Proses yang lebih Ideal.
Proses 2: Proses Ideal (Anti Penolakan)
1. Kesan Pertama
2. Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan
3. Menyatakan PERATURAN untuk mencegah Konflik
4. Sentuhan Fisik
5. Ciuman Pertama
6. Pria (atau Wanita) menyatakan Cinta (nembak) – 100%
7. Pacaran atau Teman tapi Mesra?
Dengan proses ini, anda TIDAK AKAN merasakan PENOLAKAN. Coba kita lihat,
  • Pada Langkah nomor 3, si Wanita sudah TERTARIK dan NYAMAN dengan anda, maka Anda HARUS JELAS menyatakan PERATURAN untuk si Wanita Patuhi. (contoh: Jangan terlalu manja, Jangan mengganggu saat anda sedang bekerja atau belajar).
  • Jika si Wanita sudah SANGAT TERTARIK dengan anda, apapun PERATURAN yang anda buat, dia akan mengikutinya.
    Jadi pada saat anda pacaran, hanya sedikit masalah yang muncul karena anda sudah dengan JELAS memberikan PERATURAN anda apapun itu.
  • Jika anda berdua memang TIDAK COCOK, Jadikan dia Teman Biasa, Jadi anda tidak akan membuang waktu atau jadi stress karena Wanita yang memang tidak cocok untuk anda.
  • Pada Langkah nomor 4, anda dapat melakukan Sentuhan Fisik dan Ciuman Pertama dengan mulus dan berhasil tanpa terlebih dahulu menjadi pacar si Wanita. Jika si Wanita sudah TERTARIK dan MERASA NYAMAN, maka dia tidak akan menolak jika anda melakukan sentuhan fisik atau ciuman pertama.
  • Jika anda sudah melakukan Sentuhan Fisik dan Ciuman Pertama dengan baik, Maka anda sudah bisa pastikan bahwa si Wanita SUDAH Jatuh Cinta dengan anda.
  • Langkah 6 Jika si Wanita SUDAH Jatuh Cinta dengan Anda, maka anda Tidak akan Ditolak saat menyatakan cinta atau bahkan sebaliknya, si Wanita yang akan “nembak” anda. Jika si Wanita sedang tidak ingin Pacaran maka dia akan jadi Teman tapi Mesra anda, dan pada saat dia mau Pacaran, maka dia pasti menerima Anda.
Proses berikutnya adalah proses Pria Idaman! Yaitu proses yang membuat Wanita mengejar Pria.
Proses 3: Proses Pria Idaman
1. Kesan Pertama
2. Menyatakan PERATURAN untuk mencegah Konflik
3. Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan
4. Sentuhan Fisik
5. Ciuman Pertama
6. Pria Lari dari si Wanita, Wanita mengejar si Pria
7. Wanita menyatakan Cinta secara langsung atau tidak langsung (nembak)
8. Pacaran atau Teman tapi Mesra, Pria yang Menentukan
Proses ini memerlukan pengertian yang dalam serta dedikasi yang sungguh-sungguh. Inilah level tertinggi yang dapat para Pria capai.
Ketiga Proses ini adalah Proses Umum. Semua hubungan antar manusia antara Pria dan Wanita pasti melalui salah satu dari ketiga proses ini.

0 comments

Post a Comment