Monday, July 16, 2012

Mencari Pasangan Hidup

menurut kamus Bahasa Indonesia mencari pasangan hidup atau jodoh itu apa sih? sesuatu yang cocok hingga akhirnya menjadi sepasang. jodoh sudah diatur dan ditentukan dalam buku besar seluas jagat raya diberi judul nasib oleh Tuhan dengan hak-hak prerogatifnya. bagaimana mengusahakan itu jodoh kamu yang datang dengan melihat dan memahami tanda-tanda dari Tuhan dengan cara yang lebih manusiawi.

jodoh itu seperti timbangan yang sama dan seimbang beratnya bila kamu beratnya 30 kilogram maka pasangan kita juga beratnya 30 kilogram, jadi bila kamu baik pasti akan dapat yang baik tapi bila kamu buruk pasti akan dapat yang buruk.

sista n boys pasti bingung iya dengan kata-kata diatas disini kita berbicara mengenai kualitas kepribadian, hati, kematangan emosional dan kesiapan menjadi pasangan bukan kualitas luar seperti penampilan, kekayaan dan status.

kita harus perbaiki kualitas diri sendiri maka kita telah memperbaiki kualitas jodoh kita untuk bisa saling melengkapi jadilah pribadi yang seimbang emosinya, tidak mudah emosional dan cemburu, tidak gampang minta putus atau cerai, menjaga hati dan komitmen sebab berpasangan itu untuk memudahkan hidup bukan malah menguras emosi sesaat.

jodoh itu seperti cermin kirimu adalah kananmu dan kananmu adalah kirimu sebagai pasangan harus melengkapi melihat kekurangan bukan sebagai tidak kecocokan tapi lebih sebagai bagian untuk diisi.

jodoh itu menyatukan 2 orang yang berbeda yang masing-masing punya hati dan otak yang tidak sama juga dibesarkan dengan cara berbeda mengalami hidup dengan cara tidak sama.

jodoh itu sebagai batas toleransi dan ambang penerimaan seseorang dengan tenggang rasa yang berjalan ke satu arah dan satu tujuan.

jangan lupa sista n boys selalu menyiapkan hati untuk senantiasa siap jatuh cinta dan menampilkan sisi terbaik kita karena cinta datang di waktu tidak diduga-duga tapi harus diingat ini bagi yang belum memiliki pasangan kalau sudah memiliki harus menjaga hati, komitmen, yakin dan percaya terhadap pasangannya.

memang cinta datang dari mata baru turun ke hati ketertarikan fisik semacam entry point tapi jangan lupa jadilah pribadi yang menyenangkan dan pantas ditaksir bukan pribadi yang menyebalkan, suka mengeluh, tidak sabar, tidak yakin dan percaya sebab cantik dan tampan itu relatif tapi baik hati dan menyenangkan itu absolut.

percayalah hal yang baik dimulai dengan cara yang baik, lelaki atau wanita yang baik akan ditemui ditempat yang baik dengan cara yang benar bukan dengan cara merebut pacar, suami atau istri orang dengan maksud menguasai itu bukan cara yang benar.

mungkin orang itu datang ke pelukan anda tapi ingat hukum alam tunggu saja dengan cara yang sama orang itu akan jauh ke pelukan yang lain karena cara dan tempat yang salah tidak akan bermuara menjadi hubungan yang benar.

0 comments

Post a Comment