Tuesday, July 17, 2012

Dibalik Arti Ciuman

Ciuman adalah tanda kasih sayang pasangan,ataupuun orang tersayang,Namun ada beberapa hal unik dan tabu yang perlu kita tahu dibalik ciuman.Mau tau apa itu hal uniknya,mari simak hal unik di bawah ini. 
Berciuman dapat membuat anda rileks dan mengurangi stress.
Fakta membuktikan pada saat berciuman akan menggerakkan 29 otot wajah. Artinya, dengan berciuman, anda akan terlihat lebih muda karena mencegah kerutan di wajah.
Pasangan yang berciuman akan saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein. Hal ini akan mendorong pembuatan antibody yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit. Jadi .Jberciuman itu sehat sebenarnya
Sebanyak 66 persen pasangan ternyata menutup mata saat sedang berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi wajah pasangan mereka.
Ternyata 50 persen orang di dunia ,pertama kali merasakan ciuman penuh cinta saat masih di bawah usia 14 tahun.
Menurut statistik Amerika, seorang wanita akan mencium setidaknya 80 orang laki laki sebelum akhirnya mereka menikah.Wah bagaimana dengan negara Timur ya?
Sensitifitas dari bibir ternyata 200 kali lebih tinggi daripada jari anda.Sepertinya begitu
Para suami yang mencium istrinya sebelum mereka berangkat bekerja, ternyata memiliki usia 5 tahun lebih lama. 
Berciuman dengan penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah Ini akan meningkatkan level hormon dalam darah, dan akan menambah usia 1 menit.
Orang-orang eskimo pada saat saling bertemu tidak hanya sekedar menggesekkan hidung mereka. Tetapi pada saat hidung bertemu, bibir mereka juga terbuka. Kemudian mereka akan menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya kuat-kuat. Dengan cara ini mereka menikmati aroma tubuh masing-masing pasangan.
Ternyata PDA/Public Display of Affection berciuman biasanya kurang bisa diterima di Jepang, Taiwan, Cina dan Korea termasuk di negara kita juga. Di Jepang, konon sebelum berciuman, mereka harus menjaga jarak, saling membungkuk, kemudian baru berciuman di bibir selama sedetik.
Tubuh orang yang sedang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat dari morfin. Karena itulah, mereka yang berciuman seringkali merasakan kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.

0 comments

Post a Comment