Saturday, November 17, 2012

Diapelin malam minggu jarak jauh


Dimulai dari rasa suka, kenalan, tukaran nomor telpon, smsan, ber-sahabat dan akhirnya menyatakan cinta. Tak perduli jarak maupun waktu so jadian deh.. Berpacaran jarak jauh sepertinya menjadi trend deh sekarang ini.
Saat ditanyakan : “Pacar kamu mana, kok gak pernah lihat kamu jalan dengan seseorang sih??”
“oh iya,, kami jarak jauh..”.
Ada banyak media yang menjadi sarana untuk menemukan pasangan yang terpisah jarak bahkan waktu. Seperti  jejaring sosial, surat kabar dengan ajang “mencari jodohnya’, telepon seluler, ini beberapa sarana yang cinta tahu, mungkin ada banyak sarana lain yang teman-teman tahu.
Bisa dibayangin gimana rasanya kalau pacaran jarak jauh saat 10 atau 20 tahun yang lalu,, bener-bener rindu yang terpendam deh jadi nya. Gimana tidak, abis saat sekarang kita rindu kita harus tulis surat dulu , kirim melalui pak pos, iya kalau tuh suratnya sampe dalam 1 hari, kalau 3 sampe 1 minggu??? Bisa dibayangin kan gimana rasa rindunya… :)
Syukur deh sekarang zaman udah canggih, Malam minggu disaat orang lain diapelin kerumah oleh pacarnya, orang yang berpacaran jarak jauh hanya bisa diapelin lewat telpon atau chating via internet.  Jadi meskipun berpacaran jarak jauh, masih bisa mengobati rasa rindu melalui telpon. Kerena banyak yang bilang “ saat rindu dengan si “dia”, meskipun gak bisa ketemu langsung, asal dengar suaranya aja, serasa rindu tadi langsung terobati.. “

0 comments

Post a Comment