Friday, September 21, 2012

Kesetiaan dan Kasih Sayang


Sungguh … suatu kebahagian bagiku hingga saat ini Aku senantiasa menjaga kesetiaan serta kasih sayang terhadap seseorang yang Aku sayangi.
Dialah “Cinta” sosok seorang wanita yang anggun, cantik serta mempesona. Yang tak kalah baiknya adalah dia begitu sayang terhadapku. Rasa kesetiaan serta kasih sayang ini insya Allah akan senantiasa ada untuk dia. Aku begitu sayang terhadap dia dan aku begitu merindukan hari2 dan kebersamaan yang selalu kami jalani berdua.
Sungguh … hidupku sejak saat bersama dia seolah berubah, keceriaanku yang dulu pernah terpuruk kini bangkit kembali.
Aku senantiasa berdoa kepada Allah agar Aku selalu diberikan kasih sayang Nya agar aku pun senantiasa memberikan kasih sayagku untuk dia.
Aku selalu memohon agar cinta kasih ini akan senantiasa terbina dengan baik dan mendapatkan rahmat Nya kelak (Amin)
“Cinta”, Aku selalu sayang kamu dimanapun kau berada, Aku selalu menjaga kesetiaan serta kasih sayangku dimanapun Aku berada. Sebab … di dalam hati ini … Namamu telah tertanam di dalam sanubariku.
“Cinta” …. doaku menyertaimu ….

0 comments

Post a Comment